Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

INGGRIS RILIS DOKUMEN PENAMPAKAN UFO

London – Inggris merilis 35 dokumen rahasia mengenai penampakan UFO oleh militer dan warga sejak 1950-an, Kamis (3/3) ini. Seperti apa?

Sejumlah dokumen itu terdiri dari 8.500 halaman yang kebanyakan berisi peristiwa pada 1997-2005, termasuk foto, gambar dan deskripsi penampakan piring terbang serta surat dari Menteri Pertahanan yang dikirim ke saksi mata sebagai responnya.

Polisi, prajurit, anggota angkatan udara dan warga melaporkan ‘pesawat berbentuk padat’ dan benda-benda udara menyerupai ‘cincin’ dan ‘ubur-ubur’. Dalam satu laporan, seorang pria meyakini dirinya ‘diculik’ alien pada Oktober 1998.

Penculikan itu terjadi setelah ia melihat UFO melayang di rumahnya di London dan tanpa disadari saat ia sadar waktu telah berjalan satu jam ke depan. "Benda itu seperti kendaraan berbentuk cerutu besar berproyektil besar di tiap sisi seperti sayap,” katanya kepada Kementerian Pertahanan.

Tampaknya, benda itu memiliki dua lampu sangat terang di depan dan cahaya putih berkedip berputar-putar di bawahnya. "Seperti yang dapat Anda bayangkan, saya merasa sangat terguncang."

Kementrian Pertahanan mengirim surat padanya memberitahu bahwa obyek itu mungkin sebuah pesawat. Seperti dikutip Strait Times, kementrian itu menambahkan, percepatan waktu yang ia rasakan mungkin karena jam di rumahnya dipercepat satu jam di malam pertemuan itu.

0 komentar:

Posting Komentar