Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

TIKET HABIS 15 RIBU DI FESTIVAL JAVA JAZZ


JAKARTA--Java Festival Production selaku penyelenggara Java Jazz Festival 2011 mengklaim telah menjual sekitar 15.000 tiket. "Penyelenggaraan Java Jazz Festival 2011 mencapai rekor baru dengan terjualnya sekitar 15.000 tiket. Ini karena kita menjual harga karcis yang terjangkau bagi semua lapisan masyarakat," kata Pendiri Java Festival Production, Peter F Gontha dalam jumpa pers Java Jazz Festival 2011 di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu.

Peter mengatakan, pihaknya bisa menjual harga tiket yang relatif lebih murah karena memindah penyelenggaraan Java Jazz di JI Expo Kemayoran yang lahannya lebih luas dibandingkan JCC Senayan sehingga lebih banyak tiket yang dijual. Sedangkan Presiden Direktur Java Festival Production Dewi A.L. Gontha mengatakan jumlah semua penjualan tiket Java Jazz Festival 2011 memang sangat bagus yaitu mencapai 150.000 tiket. "Kita memang mengejar target. Kalau tahun lalu ada 103 ribu penonton, tahun ini ada 150 ribu orang yang kita kejar," katanya.

Akan tetapi jumlah 150.000 tiket tersebut termasuk undangan, peliput dan penonton. Sedangkan tiket dua sesi pertunjukan Carlos Santana sebanyak 20.000 juga telah ludes terjual. "Sebanyak 20.000 tiket untuk dua show habis terjual, yaitu 10.000 per show karena kapasitas ruangannya," katanya.

Sedangkan tiket pertunjukan Goerge Benson terjual sebanyak 5.000 tiket untuk sesi pertunjukan "George Benson Singing The Nat King Cole Combo" dan sekitar 8.000 tiket terjual untuk sesi pertunjukan "George Benson Greates Hits". Dewi menambahkan semua artis internasional dan artis nasional telah mengkonfirmasi untuk tampil, kecuali Kenny Loggins yang batal tampil di Java Jazz Festival 2011 karena alasan sakit. "Sampai hari ini artis sudah konfirm semua, semoga tidak ada yang batal lagi," katanya.

Artis internasional yang bakal tampil antara lain Corinne Bailey Rae, Fourplay, George Benson, George Duke All Stars, Ron King Big Band, Carlos Santana. Sedangkan artis Indonesia yang bakal tampil antara lain Andien, Barry Likumahuwa, Benny Mustafa,Bubi Chen Dwiki Dharmawan & Angklung Jazz Ensemble, Fariz, Gigi, Indro Hardjodikoro, Java Jive, Kahitna, Maliq & D'Essentials, Nial Djuliarso, Oele Pattiselano, Sandhy Sondoro dan Tohpati.

0 komentar:

Posting Komentar