Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

AKU BUKAN PENULIS, PENARI dan PELUKIS


Sayang, …

Aku bukan penulis, tapi aku ingin jadi penulis

Karena dengan profesi itu, aku bisa menuliskan setiap langkah setiamu yang penuh kasih sayang

Aku bisa menuliskan setiap gerak perhatianmu yang penuh cinta

Sayang, …

Aku bukan penari, tapi aku ingin jadi penari

Karena dengan profesi itu, aku bisa memancarkan keindahan gerak tubuhku

Aku bisa menebarkan pesona lentik jari jemariku

Sayang, …

Aku bukan pelukis, tapi aku ingin menjadi pelukis

Karena dengan profesi itu, aku bisa melukiskan wajah beningmu di kanvasku

Aku bisa melukiskan kesempurnaan sosokmu yang indah

Sayang, …

Kenyataannya!! …

Aku bukan penulis, penari atau pelukis

Aku tak mampu menuliskan setia dan perhatianmu

Aku tak bisa menarikan keindahan dan pesona tubuhku

Bahkan aku pun tak mampu melukiskan kesempurnaanmu di tiap kanvas-kanvas kosong


(putri bariel - untuk ke apa adaanya aku!)

0 komentar:

Posting Komentar