Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

STRAY

SINOPSIS
Mungkin aku, Faythe Sanders, terlihat seperti mahasiswa lainnya. Tapi, aku adalah werecat, shape-shifter, dan hidup di dua dunia. Meski mendapat tentangan dari keluarga dan Pride-ku, aku nekat lari dari tekanan untuk melahirkan spesiesku dan memilih menjalani kehidupan normal untuk diriku sendiri. Awalnya semua berjalan lancar, hingga suatu malam seorang stray menyerangku. Aku telah diberi peringatan soal stray—werecat yang tidak memiliki Pride, yang terus-menerus mencari seseorang seperti aku: menarik, wanita, dan subur. Meski berhasil membela diri, aku harus menghadapi kenyataan pahit saat mendengar bahwa dua werecat wanita telah menghilang. Ancaman bahaya inilah yang menjadi alasan Pride-ku untuk memanggilku pulang….


DETAIL
JudulStray
SeriViolet Books
ISBN / EAN9789790814547 / 9789790814547
AuthorRachel Vincent
PublisherGramedia Widiasarana Indonesia (Grasindo)
Publish26 April 2011
Pages416
Weight312 gram
Dimension (mm)130 x 2000
Tag Fiksi,

0 komentar:

Posting Komentar