Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

MARMUT MERAH JAMBU



Synopsis

Buku ini adalah untuk memahami apa itu cinta melalui instropeksi ke dalam pengalaman-pengalaman gue, tentu saja dengan gaya komedi. Jadi, kebanyakan cerita yang ada di dalam buku ini adalah pengalaman cinta gue yang aneh-aneh, dari mulai SMP sampai sekarang. Kebanyakan komedinya bitter-sweet dan halus, beda kayak buku gue sebelumnya. Tapi, kalian masih akan menemukan beberapa bab yang komedinya raunchy dan slengean. Kebanyakan dari cerita ini belum pernah dimuat di mana-mana, tapi sebagian pernah gue tulis di blog dan majalah, tentu saja dipermak untuk ditampilkan di sini dengan lebih baik.

Details

ISBN:9786028066648
Author:Raditya Dika
Language:INDONESIA
Date Published:2010
Type:SOFT COVER
No. of Pages:218
Dimensions (cm):



13 x 20


0 komentar:

Posting Komentar