Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

HAPPY BIRTHDAY MY Beloved, .... AK




In my past life, God said a gem is going to be born on (1st February) and I give u a boon that u get this beautiful gem to be your life's friend …couldnt ask for anything more but thank the god for giving me a life's friend like u…Happy Birthday and dont forget that someone, somewhere, is wishing for ur "happiness on every falling sta...r.” .... ^_^/
Kenapa di dalam hidup kita ada banyak hal yang begitu berharga di anugerahkan ALLAH kepada kita!? Hampir setiap yang didatangkanNya adalah keindahan yang luar biasa. Jawabannya mungkin karena kita ini adalah salah satu yang berharga diciptakan olehNya ... (Amien!)
Takkan mudah merasakan apa yang dimiliki adalah yang terindah, tidak mudah mendapatkan keindahan dari apa yang telah dimiliki ... Jika kita bukan insan yang mudah bersyukur, semuanya menjadi tidak berguna! .... (Naudzbillah)

Hari ini, untuk dia yang telah menjadi salah satu bagian dari hidupku, akan merasakan betapa sudah banyak dia mendapatkan anugerah dari ALLAH. Sungguh, aku ingin menjadi bagian dari anugerah yang pernah diterimanya. (InsyaALLAH)
Terselip doa dan harapan besar, akan sebuah asa, cita dan cinta diantara aku dan dia. Doa yang pastinya untuk kebaikan dia, kebaikan aku, kebaikan orang-orang yang menyayangi dia, kebaikan orang-orang yang menyayangiku. Amien

HAPPY BIRTHDAY MY Beloved, AK :)

0 komentar:

Posting Komentar