Hallo Teman-teman Semua Apa Kabarnya? Kunjungi terus dan Tinggalkan Komentar membangun yia di Blog Aku! :) :)

LOVE ... I'M IN LOVE


Ketika perasaan hati dikendalikan dengan mudah, berarti ada sesuatu yang telah mendominasi saraf - saraf inti ... Mmmm maksudnya!? Sekarang aku lagi jatuh cinta, jatuh cinta pada yang kucinta ^_^ hehehe ini bukan masalah menyukai, mengagumi ataupun memiliki! Tapi masalah perasaan yang tak menentu! Mungkin ini yang namanya gubahan hati atas nama cinta, jika kita mengingat, mendekat dan melihat!

Ketika aku mengingatnya ... ada perasaan tak percaya, tak percaya kalau aku sekarang merasakan bahagia pada puncaknya! Berlebihan!>? hehehe iya sih :)
Ketika aku mendekatinya ... ada perasaan tak percaya lagi, tak percaya aku sekarang di dekat masa depanku yang terang benderang melawan terang teriknya matahari! Berlebihan lagi!>? Hehehe iya ya! :)

Nah ... Ketika aku melihatnya ... ada lagi perasaan tak percaya, tak percaya kalau aku sekarang melihat keindahan yang tiada tara, bagaikan keindahan alam di sekitarku ... inilah ciptaanNya yang sempurna! Lagi-lagi berlebihan .. hehehe :)

Jangan pernah salahkan perasaan hati, apapun itu! Bahagia - Tawa, Sedih - Tangis, bahkan Sepi - Sendiri!!! Semua penciptaanNya yang diberi judul cinta! Efek warna pelangi menjadi tutupan tiap rasa ini! :)

Hmmmmm Love .. Love I'm in LOVE! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar